0

Tentang hujan…

Posted by Bintan (biji intan) on 23.44 in

Sore itu hujan turun deras sekali
Walau pun begitu aku tetap pergi tuk kembali
Dengan bermodalkan payung yang tak cukup besar
Namun jadi lah fikir ku… untuk sedikit melindungi tubuh mungil ku dari hujan
Hmm…
Dengan Percaya diri aku melangkah ke jalan raya…
Tiba-tiba  payungku terbang terbawa angin
Aku pun berlari menuju rumah ku…
Tubuh ku basah kuyup oleh air hujan…
Namun entah kenapa ada rasa bahagia mengalir di hati ini…
Hujan membawa kebahagiaan…
Memberi ketenangan jiwa…
Menyimpan sejuta mimpi dan kenangan…
Percik-percik air hujan… seperti alunan melodi dari alam… yang turun mengikuti titahNYA…
Allaahumma shoyyiban naafiaan…
Meski aku kedinginan…
Meski aku kelaparan
Namun ku bahagia … bersama mu…

doc.http://maharanibintiisnaini.blogspot.com




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Catatan harian hujan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive | Distributed by Deluxe Templates